LaM8SnlyhO5tX8fWRh51ZtOsoiNS32zuVQj6lOS1

PTS IT TERBAIK INDONESIA (STMIK AMIKOM YOGYAKARTA)

Posting Komentar

Assalamualaikum wr. Wb
Kali ini saya akn memposting tentang PTS IT terbaik di Indonesia. Mana lagi kalo bukan kampus Ungu alis Kuliahnya Orang Berdasi. Kampus tercinta yang sejak tahun 2014 lalu saya mulai mendapat gelar mahasiswi. Hehe
Mungkin kebanyakan sudah tidak asing lagi dengan yang namanya kampus ungu (eh tapi bukan kampus janda yaahhh!! atau mungkin ada yang belum tahu? Menurut saya kalo ada yang belum tahu itu sungguh sungguh TERLALUUU 

Okee kampus ungu itu adalah julukan untuk kampus STMIK AMIKOM YOGYAKARTA, yang beralamat di Jl. Ring Road Utara, Condong Catur, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kenapa di sebut sebagai kampus ungu mungkin karena gedungnya berwarna ungu kali yah. 
Okee kenapa saya bilang ini adalah kampus IT terbaik, lah kenyataannya begitu pemirsah. Kampus AMIKOM ini sudah banyak sekali mendapatkan penghargaan baik Nasional maupun Internasional, yaitu 17 International Award dan lebih dari 50 National Awards. Diantaranya
Dan dikampus ini ada beberapa jurusan , yang semuanya mengarah pada IT. Magister Teknik Informatika (S2)
Sistem Informasi (S1)
Teknik Informatika (S1)
Manajemen Informatika (DIII)
Teknik Informatika (DIII)                   

Selain jurusan-jurusan yang terakreditasi A dan B. Fasilitas di amikom juga sangat lengkap, diantaranya ada
STMIK AMIKOM menyediakan laboratorium Broadcasting dengan sistem Non Linier Editing Standar Broadcast dilengkapi AVID System, Matrox RT2500 dan RX100 Real Time, Pinnacle System, Adobe Premiere Pro, Title Express, Sonic Foundry ACID Music, PhotoShop, Media Cleaner 5EZ, LSX-MPEG LE, DVDit! LE, Kamera Video Digital HDV Z1 (kamera untuk film layar lebar), DCR-VX2000, DSR-250P, DSR-PD170 dan Video Recorder Betacam Sony UVW 1800. Dari lab ini telah dihasilkan karya profesional: TV Commercial untuk STBA LIA, IMKI, Profil BAPPENAS dan Film Kartun JATAYU dan ABDAN. 

Untuk kenyamanan mahasiswa dalam belajar mengajar, ruang kuliah ber-AC, dan merupakan satu-satunya Sekolah Tinggi komputer di Kopertis Wilayah V dgn ruang kuliah ber-AC dan dilengkapi alat pengajaran modern (Multimedia) serta sistem presensi elektronik. 

Laboratorium MULTIMEDIA paling lengkap dan tercanggih pada Sekolah Tinggi Komputer di Kopertis Wilayah V dengan komputer Pentium IV sebanyak 160 unit. 
Mungkin hanya beberapa saja yang bisa saya sebutkan, sebenarnya masih banyak fasilitas-fasilitas lainnya yang amikom sediakan. Kunjungi saja web resminya di http://www.amikom.ac.id/.




Lita Amalia
Hallo Nama Saya Lita Amalia Septiani Saya Mahasiswa di STMIK AMIKOM YOGYAKARTA'14 saya tidak bisa menilai diri saya sendiri, so apa yang kalian lihat mungkin itu saya.

Related Posts

Posting Komentar