LaM8SnlyhO5tX8fWRh51ZtOsoiNS32zuVQj6lOS1

USAHA DIBIDANG KOMPUTER

Posting Komentar

Untuk rekan-rekan yang jago komputer, apasalahnya membuka usaha dibidang yang satu ini yaitu komputer. Semisal anda lulusan smk atau sekarang anda sedang mendalami ilmu komputer sebagai mahasiswa , saya rasa ilmu anda sudah lumayan mencukupi untuk membuka usaha itu. Diantaranya anda membuka usaha
1.     Jual beli komputer / berniaga komputer

Di era jaman sekarang ini, siapa saja dan hampir semua orang sudah memiliki komputer. Dan banyak dari mereka ingin selalu meng’update komputer mereka ke komputer yang speknya lebih tinggi lagi. Apa salahnya jika kita memanfaatkan peluang bisnis itu.  Dan tidak hanya itu , ditambah jika kita mempunya keahlian merakit komputer, sudah pasti jika kita mengantarkan komputer kita pula yang disuruh untuk memasangkan komputernya. Kan pastinya mendapat bonus ++.

2.     Service Komputer
Terkadang banyak sekali orang yang masih awam tentang komputer. Dan banyak diantara mereka yang tidak ingin ribet jika terjadi sesuatu pada komputer mereka, seumpanya saja mahasiswa semester akhir yang sedang menyusun tesis dan tiba-tiba datanya terhapus. Mereka pasti akan membayar berapa saja asal data-datanya dapat kembali. Untuk para ahli komputer, itu adalah hal yang mudah. Diantaranya lagi penginstalan os, aplikasi dll.
3.     Usaha Warnet atau Rental Komputer
Bagi anda yang memiliki modal serta keahlian dalam bidang komputer tidak ada salahnya jika anda membuka usaha warnet, usaha yang satu ini memiliki prospek yang bagus dengan keuntungan yang cukup fantastis. Namun anda harus pintar memilih tempat, tempat yang ramai apalagi dekat dengan sekolahan atau kampus sangat pas untuk medirikan usaha warnet dan rental komputer.

4.     Pelatihan Komputer / Kursus Komputer
Membuka usaha kursus komputer merupakan jenis usaha sampingan yang dapat di jalankan ketika ada waktu luang semisal pulang kerja, pulang kuliah, hari libur dan lain sebagainya. Biasanya orang yang kursus ialah orang yang sedang mencari pekerjaan atau seorang pelajar. Ingat, anda harus menguasai semua aspek sebelum terjun ke usaha yang satu ini.

Itulah beberapa contoh usaha dalam bidang komputer yang dapat anda jalankan, keempat usaha di atas juga bisa anda gabung jika memang anda menguasainya. Jadi anda bisa membuka usaha toko komputer, menerima servis, membuka warnet dan memberikan pelatihan komputer.

referensi
http://seribupeluang.blogspot.com/



Lita Amalia
Hallo Nama Saya Lita Amalia Septiani Saya Mahasiswa di STMIK AMIKOM YOGYAKARTA'14 saya tidak bisa menilai diri saya sendiri, so apa yang kalian lihat mungkin itu saya.

Related Posts

Posting Komentar