LaM8SnlyhO5tX8fWRh51ZtOsoiNS32zuVQj6lOS1

Semasa Piknik : Menikmati Kegiatan Outdoor di Jakarta lewat Piknik Bersama

Posting Komentar

 

semasa piknik jakarta taman lapangan banteng

Kalo akhir pekan tiba, ga ada yang lebih menyenangkan selain menikmati udara segar dan pemandangan hijau-hijauAda salah satu sebuah acara piknik yang bukan hanya menawarkan piknik semata, tapi juga kita disuguhkan dengankunikan produk-produk UMKM lokal. Ada banyak stand-stand menarik disana, dari kuliner hingga kerajinan dan seni semuanya ada. 

Sebelum lebih jauh,

Jadi Apa itu semasa piknik?

Semasa Piknik adalah acara tahunan seru dari Semasa yang mengajak warga Jakarta mendukung ekonomi kreatifdan UMKM lokal. Sambil menikmati kegiatan outdoor yang menyenangkan, kita bisa piknik bersama di tengahkota Jakarta.



Ada apa aja di Semasa Piknik?

Ada banyak banget stand-stand menarik yang jujur aku aja baru tau ada produk-produk UMKM sekeren-keren ini. Dari makanan, fashion, digital kreatif dan masih banyak yang lainnya. 


semasapiknik jakarta stand booth lapangan bantengsemasapiknik jakarta stand booth makanan lapangan banteng


Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan di Semasa Piknik

Selain piknik pada umumnya, di semasa piknik ini kita bisa menikmati suasana piknik yang menyenangkan, karena pengunjung bisa berbelanja sekaligus mendukung para pelaku UMKM lokal. Aktivitas ini sangat bisa dinikmati oleh seluruh keluarga, karena event semasa ini memang ditempatkan di area taman yang luas. 



Selain itu acara semasa piknik ini bisa menjadi ajang untuk membangun jaringan dan kolaborasi antara para pelaku UMKM . Networking session yang diadakan memungkinkan para peserta untuk bertemu dengan investor potensial, mitra bisnis, dan yang pasti pelanggan baru.



Kegiatan semasa piknik ini sangat menarik dan menyenangkan, karena selain menjadi tempat rekreasi tapi ini juga bisa menjadi sarana yang efektif untuk memajukan sektor UMKM di Indonesia.

Jadi buat temen-temen, kalo misal nanti ada event semasa piknik lagi jangan sampe ga datang yaa, karena seruu banget. Dan acaranya free, jadi temen-temen bisa langsung datang saja. 






Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar