LaM8SnlyhO5tX8fWRh51ZtOsoiNS32zuVQj6lOS1

Nikmati Sensasi Bermain Skuter di Karang Pramuka, Jogja: Liburan yang Berkesan

Posting Komentar

Main Skuter  di Karang Pramuka Jogja


Main skuter di karang pramuka jogja


Lokasi Karang Pramuka Jogja

Karang Pramuka Yogyakarta yang lokasinya tepat berada di Kaliurang yaitu wilayah atas melewati gardu pandang dan dekat dengan taman Kaliurang. Karang Pramuka menawarkan keindahan alam dengan suasana yang dingin dan sensasi bermain skuter yang tak terlupakan. Karang Pramuka adalah tempat outbound wisata dan rekreasi dengan lapangan dan lahan yang luas. 

Bermain skuter di karang pramuka sepertinya tempat wisata baru yang wajib masuk list untuk teman-teman yang akan liburan ke yogyakarta. Tempatnya sendiri sangat luas dan berada di balik bukit jadi masih asri, banyak pepohonan, adem dan cukup sejuk. 


Di dekat lapangan yang untuk bermain skuter juga terdapat kafe yang jika teman-teman lapar dan butuh minum, atau ketika menunggu antrian bisa mampir dulu. 


Lokasi karang pramuka di kaliurang bisa di tempuh dengan menggunakan motor atau mobil. Jaraknya sekitar 28km dari pusat kota yogyakarta. Untuk jalanan atau rute perjalanannya cukup aman dan tidak berbahaya walau naik turun. Hanya lurus dan mengikuti jalan. 



Bermain skuter di karang pramuka menjadi pengalaman yang berkesan, karena kita bisa bermain di lapangan yang sudah disediakan di lengkapi dengan pemandangan gunung dan pepohonan yang sensasinya sangat menyenangkan. Selain bisa bermain di lapangan, kita di perbolehkan membawa skuter di luar atau di jalan pegunungan (seperti jalanan puncak ). Oh iya jika ingin bermain di luar, petugas mewajibkan penyewa untuk memakai helm. 


Harga Sewa Skuter

Nah untuk harga sewa skuter di karang pramuka berbeda-beda. Tinggal pilih aja durasi yang pas untuk bermain.


  • 1 jam 40k
  • 30 menit 20k
  • 15 menit 10k

Untuk waktu yang tepat berkunjung ke karang pramuka di sarankan saat cuaca cerah. Pagi, siang atau sore sepertinya masih aman-aman saja. Saya sendiri bermain jam 12 siang. Tapi sesampainya di lokasi tidak langsung bermain alias waiting list. Dikarenakan , skuter harus di cas terlebih dahulu. Jadi harus menunggu. Namun tenang saja, antriannya tidak akan lama kok. Tergantung teman-teman akan menyewa untuk berapa lama.


Bermain skuter di lahan Krang Pramuka yang luas, memberikan kesan yang tak terlupakan dan menyenangkan. 


Jangan lupa masukin list liburan teman-teman yaa !!!


Video :

Link https://www.instagram.com/reel/CtbytwBvOvR/?igshid=Y2IzZGU1MTFhOQ==

Related Posts

Posting Komentar